Yamaha Vixion Terbaru V-ixion Lightning

Written By Admin on Monday, November 12, 2012 | 7:02 PM


V-ixion Lightning

Yamaha Vixion Terbaru V-ixion Lightning - Yamaha meyakinkan generasi teranyar V-ixion lightning, amat diminati customer. Buktinya di arena Jakarta Motorcycle Show ( jmcs ) Yamaha telah mengantongi 157 pesanan sepanjang lima hari pameran. 

Ssemua pesanan dilengkapi dengan catatan nama customer serta duit sinyal lantas minimum rp 500. 000 per unit. nyatanya v-ixion lightning juga jadi product terlaris Yamaha di jmcs dikarenakan berkontribusi 54 % dari semua pesanan yang didapatkan Yamaha 338 unit. 

"sambutan positif pada v-ixion lightning menunjukkan bila customer suka tampilan barunya, baik design, grafis serta bodi yang terinspirasi dari yzf-r1. Perjumpaan perdana pada jmcs sukses menarik ketertarikan customer yang segera mengambil keputusan untuk membelinya, " komentar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia didalam pernyataan resmi yang di terima kompasotomotif, hari ini ( 8/11/2012 ). 

Jenis yang lain, Soul GT terjual 74 unit serta Mio J Teen FI sukses dilego 40 unit. Tiga jenis baru ini jadi andalan Yamaha sekarang ini sekalian mempertegas bila sepeda motor bermesin injeksi Yamaha makin di terima dengan baik. Namun dari penjualan sucu cadang serta aksesori, sepanjang pameran, nilai tercatat rp 20, 6 juta, didominasi helm serta pelumas.
V-ixion Lightning

V-ixion Lightning

Related Posts :