Polytron Wizard Crystal W3430 Dengan Layar Kristal

Written By Admin on Wednesday, November 21, 2012 | 4:03 PM


Polytron Wizard Crystal W3430

Perkembangan dunia ponsel dan smartphone saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat, atas dasar itulah perusahaan besar Polytron yang tekenal dengan produk eletroniknya saat ini sudah mulai merambah ke dunia smarphone. Sebut saja Polytron Wizard Crystal W3430 yang merupakan perangkat smartphone yang baru saja di luncurkannya. Berikut sedikit ulasan mengenai ponsel tersebut.

Design Polytron Wizard Crystal W3430
ukuran Polytron Wizard Crystal W3430

Mempunyai dimensi (WxDxH) : 120 x 64 x 9.8 mm, dari tampilannya sudah terlihat bahwa Wizard Crystal merupakan ponsel yang tergolong besar. Dibuat dengan bahan plastik dengan sudut melengkung disetiap sudutnya. Bertekstur kasar dibagian belakang membuatnya tidak mudah selip. Meski lebar, Cristal punya bodi yang terbilang slim.  Sehingga memunculakn kesan yang elegan.

Tidak ada tombol sensitif di ponsel besutan Polytron ini, karena mengandalkan fitur layar sentuhnya. Dilengkapi dengan port audio 3,5mm yang bersanding dengan port micro USB lengkap dengan penutupnya, ini terdapat pada bagian atas. Pada sisi kiri bodi terdapat tombol untuk mengatur besar kecilnya volume. Polytron menyematkan kamera hingga 8MP yang berada di belakang serta dilengkapi dengan flash.
Kamera Polytron Wizard Crystal W3430

Polytron Wizard Crystal W3430 mempunyai layar 4,3" 480 x 800 piksel, IPS LCD 16 Juta Warna (~217 ppi), berjalan dengan sistem operasi Android 4.0.3 atau dikenal dengan sebutan Ice Cream Sandwich.

Related Posts :