Google Nexus 7 Muncul Dengan 2 Versi

Written By Admin on Wednesday, November 21, 2012 | 3:48 PM


Google Nexus 7

Saat ini merupakan giliran dari Asus yang akan meluncurkan perangkat Android seri Nexus-nya, setelah Google menggandeng HTC, Samsung, Motorola dan LG. Google Nexus 7 merupakan perangkat android yang saat ini sedang di garap oleh Google, muncul dengan 2 versi yaitu versi Wifi serta koneksi 3G. Berikut ini review dari Google Nexus 7 Versi Wifi

foto Google Nexus 7

Nexus 7 mempunyai dimensi (WxDxH) : 198.5 x 120 x 10.5 mm serta berat 340 g. Dilengkapi dengan form factor yang hampir mirip dengan Galaxy Tab 7.0. Sisi depan Nexus 7 didominasi dengan layar yang dikelilingi oleh frame warna hitam serta bezel silver yang agak menonjolkan sehingga mempunyai kesan solid.
gambar Google Nexus 7

Didesign dengan menggunakan bahan plastik sehingga jika dipengang seperti kulit sintetis. Nexus 7 dilengkapi dengan kamera yang berada tepat diatas layar. Jika Anda meletakkan Nexus 7 dalam posisi vertikal, maka di sisi kanan bodi Anda akan menemui tombol power yang berdampingan dengan tombol volume.

Di bagian bawah bodi tersusu rapi port untuk USB dan audio. Untuk memastikan sarana hiburan yang mumpuni, Asus juga menyematkan speaker yang diletakkan di bagian belakang tepatnya di sisi bagian bawah. Namu sayangnya Nexus 7 ini tidak dilengkapi dengan kamera dibelakang.

Related Posts :