Prediksi MotoGP Valencia Oktober 2012

Written By Admin on Tuesday, November 6, 2012 | 7:03 PM


MotoGP Valencia Oktober 2012


Prediksi MotoGP Valencia Oktober 2012 - Ajang balapan MotoGP Valencia bisa jadi merupakan balapan terakhir Casey Stoner menyusul ketentuan pensiun yang pada mulanya dia bikin. Di peristiwa perpisahannya tersebut, juara dunia 2011 itu pingin menggapai kemenangan untuk balapan terakhir ini di Valencia.

Sesudah terjun di motogp sejak th. 2006, Stoner akan mengakhiri petualangan di kelas rajanya balap motor di th. 2012 ini. Pebalap yang berkebangasaan Australian itu telah menyebutkan akan pensiun di akhir musim ini, sesudah tak lagi nikmati balapan.

Gagal menjaga gelar juara dunianya, Stoner telah mampu mengecap hasil manis sesudah menjadi juara pada balapan kandang dua pekan lalu di Phillip Island. Akhir pekan ini, waktu musim 2012 memasuki seri paling akhir di Valencia, Stoner pingin mengulang berhasil sama. dia pingin bisa kado perpisahan berbentuk kemenangan.

Valencia harusnya bisa menjadikan saya lebih baik lagi - walau tidak sebaik di Phillip Island waktu itu, namun saya senantiasa bisa memperoleh hasil bagus di sana, banyak yang meraih pole serta juga kemenangan. saya ingin saya dapat kompetitif di sana serta dengan arah lintasan ke kiri, itu dapat pas dengan motor serta buat saya sendiri itu baik, tutur pembalap yang bersuia 27 ini, layaknya diberitakan autosport.

Selama th. 2012 ini Stoner sukses memenangi lima balapan. tetapi kecelakaan yang dihadapi di indianapolis, yang memaksanya absen pada tiga balapan, bikin dia kehilangan kesempatan menjaga gelar juara dunia. bekas rider ducati itu dipastikan menyudahi musim di urutan tiga, dengan sampai saat ini telah memperoleh 238 poin.

Itu tak lagi gampang namun dapat mengasyikkan dapat memperoleh hasil bagus yang lain di balapan paling akhir saya di motogp, lanjut Stoner.

Related Posts :