Tips Menjaga Kerupuk Tetap Renyah

Written By Admin on Thursday, November 8, 2012 | 5:20 PM



Tips Menjaga Kerupuk Tetap Renyah - Kerupuk bagi kita merupakan teman makan ntuk menambah kesenangan bersantap. Struktur renyah serta rasa gurihnya jadi daya tarik tersendiri untuk yang menikmatinya. Cuma saja, namun kerupuk akan menjadi sangat tidak enak lagi ketika sudah mlempem atau tidak renyah lagi, beikut tips agar kerupuk tetap renyah.

Penyebab utama hilangnya renyah kerupuk adalah angin serta air, tukas chef ragil pada kompas female, waktu peluncuran qtela kerupuk, di Jakarta. 

Kerupuk yang sudah terkena angin dan air sudah pasti tidak enak lagi dimakan. Maka dari itu untuk kita harus sebisa mungkin menghindarkannya dari angin dan air, kerupuk mesti disimpan didalam wadah yang tertutup rapat. Kadang-kadang kita kerap menaruh kerupuk untuk waktu yang lama. Supaya tidak melempem, baiknya jauhi sistem membuka-tutup wadah terus-terusan, dikarenakan dapat bikin angin masuk didalam wadah, tukasnya. 

Bila pingin menaruh kerupuk untuk waktu yang cukup lama tapi tetap renyah, baiknya simpan kerupuk didalam plastik putih serta ikat rapat-rapat. Lantas simpan plastik kerupuk ini didalam lemari es hingga waktunya disantap. Saat dapat dimakan, keluarkan kerupuk dari lemari es serta biarlah hingga uap dinginnya menghilang. Semoga Tips Menjaga Kerupuk Tetap Renyah bermanfaat.

Related Posts :