Kronologi Penganiayaan Diego Michiels

Written By Admin on Friday, November 9, 2012 | 5:33 AM


Penganiayaan Diego Michiels

Kronologi Penganiayaan Diego Michiels - Pemain sepakbola yang gabung dengan Timnas Diego Michiels ( 22 ) dianggap telah melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa yang bernama Mef paripurna ( 21 ). Mef alami sebanyak luka yang disebabkan penganiayaan itu. Polisi menyebut keributan yang berlangsung di luar bar Domain di Senayan City pada kamis ( 8/11 ) awal hari itu disebabkan karena terjadi senggolan. Berikut ini kronologi terjadinya penganiayaan yang dituturkan Mef didalam jumpa pers yang tampak dengan muka penuh luka  di kediamannya di kompleks Cimanggu City, Bogor, Jawa Barat, jumat ( 9/11/2012 ). 

Kamis ( 8/11 ) jam 23. 00 wib 

Mef beserta  temannya tiba di bar domain, Senayan City, Jakarta pusat. saya tiba di Senayan City jam 23. 00 wib malam. tidak lama, situasi didalam telah tidak kondusif, terus saya keluar, papar Mef. 

Mef lantas keluar seorang diri menuju parkiran mobil di basement 2 ( b2 ). sesaat teman-temannya tetap ada didalam bar. waktu keluar dari bar, Mef mengaku lihat telah ada Diego serta sebagian temannya. 

Jam 23. 20 wib 

Menurut pernyataan Mef, Diego serta teman-temannya tiba-tiba menganiaya Mef tanpa diketahui pemicunya di parkiran basement 2 ( b2 ). 

tiba-tiba ( mereka ) memukuli saya. saya tak ada problem apa-apa, kenal juga tidak. senggolan juga tidak. lebih kurang 2-3 orang, di antaranya Diego. saya dipukul, ditendang, kata Mef. 

Sesudah dikeroyok, Mef mengaku pingsan serta tidak sadar diri sampai rekan-rekannya lantas membawa Mef ke tempat tinggal sakit permata hijau. waktu sadar, Mef menyebutkan telah ada di tempat tinggal sakit. Mef lantas dirawat di tempat tinggal sakit tersebut. 

Jam 08. 00 wib 

Setelah mendapatkan perawatan dari rumah sakit, Mef lantas melaporkan kejadiaa yang dihadapinya ke mapolsek tanah abang saat pagi harinya. 

sesaat, Polisi agak tidak sama saat memberi penjelasan. Polisi menyebutkan keributan itu dipicu dikarenakan senggolan. mereka ada dalam kelompok, tengah rileks di kafe tersebut. ada satu pihak bawa minuman tersenggol, berlangsung saling tuduh dengan kata kasar, lantas berlangsung pemukulan, kata kabid humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, jumat ( 9/11 ) siang tadi. 

Disebabkan pemukulan itu Mef alami sebanyak luka di mata serta berwajah. luka dibagian mata, dua-duanya. yang sebelah kanan luka, dijahit 6 jahitan. tulang mata ada yang patah. yang sangat fatal, pandangan saya ngeblur seluruh, tutur Mef. 

Related Posts :