Trik Mengecat Tembok Rumah

Written By Admin on Wednesday, November 7, 2012 | 5:47 PM


Trik Mengecat Tembok

Trik Mengecat Tembok Rumah - Mengecat dinding tampaknya gampang, tinggal usapkan kuas ke dinding lantas selesai. Semudah itukah ?

Belum pasti. Bila sembarangan, bisa-bisa cat tidak melekat dengan sempurna pada dinding, namun pada tangan serta badan anda. Simaklah trik-trik efisien ini supaya hasil pengecatan anda lebih opotimal :

Minyak Goreng

Untuk hindari terciprat atau terkena cairan cat, anda dapat memakai minyak untuk memasak pada kulit. Cat baiknya segera diusapkan ke dinding. Metode ini efisien untuk lateks serta cat memiliki bahan minyak.

Pewangi Alami 

Untuk menetralkan bau cat yang kuat, Anda bisa menambahkan satu sendok makan ekstrak vanili ( pewangi alami ) per galon. Menambahkan ekstrak vanili ini tak lagi merubah warna cat.

Cuka 

Supaya melekat pada permukaan dari logam, basahi spon dengan cuka serta gosokkan pada permukaan yang akan dicat. Sesaat supaya melekat pada permukaan plastik, gosok permukaan dengan selembar kain lembut.

Tepung 

Untuk mebersihkan cat yang tumpah di karpet, anda dapat menggunakan handuk kertas. langkahnya, tutuplah tumpahan cat dengan takaran tepung secukupnya. tepung dapat menyerap tumpahan cat.

Minyak Sayur 

Langkah selanjutnya sesudah seluruhnya selesai, bersihkan tangan anda yang terkena cat dengan minyak sayur atau minyak goreng.

Semoga Trik Mengecat Tembok Rumah ini bermanfaat, selamat mencoba.

Related Posts :