Cara Membuat Masker Wajah Dengan Ginseng

Written By Admin on Wednesday, November 7, 2012 | 5:28 PM



Cara Membuat Masker Wajah Dengan Ginseng - Ginseng tidak cuma berguna untuk kesehatan, namun juga untuk melindungi kecantikan serta kesehatan kulit. saponin juga berperan sebagai antioksidan, pencerah alami kulit serta antiaging, tutur yati. 

Untuk melindungi kecantikan, ginseng ini bukan sekedar dapat dikonsumsi sebagai minuman atau obat saja. Ginseng didalam wujud bubuk dapat dipakai sebagai masker muka. Ginseng bubuk ini dapat diperoleh di beragam toko obat herbal di lokasi pecinan. Tetapi bila kesusahan memperolehnya, anda dapat menghaluskan ginseng utuh serta mengaplikasikannya ke muka sebagai masker. Supaya memperoleh hasil akhir yang optimal, masker muka ini dapat dipakai 1 minggu sekali. 

Ginseng bubuk juga dapat dipakai sebagai campuran didalam pelembab. Tak hanya melindungi kulit terus lembab, campuran ginseng ini bermanfaat untuk menghalangi penuaan kulit serta menghindar munculnya keriput. spesial pelembab, baiknya pakai sekurang-kurangnya dua hari sekali. Semoga informasi tentang Cara Membuat Masker Wajah Dengan Ginseng ini bermanfaat, selamat mencoba.

Related Posts :