Yohanna Harso Penari Pole IMB 2012

Written By Admin on Tuesday, November 20, 2012 | 12:44 AM


Yohanna Harso IMB 2012

Yohanna Harso Penari Pole IMB 2012 - Aksi salah satu peserta Indonesia Mencari Bakat ini memang di nilai banyak orang terlalu erotis dan sensual, kenapa bisa seperti itu?.. Adalah soerang dara mudah asal Surabaya yang menyuguhkan bakat tari polenya, ia adalah Yohanna Harso yang akrab dipanggil Hanna.

Meskipun banyak orang menilai tarian pole terlalu sensual, namu tidak bagi dara cantik ini, ia sudah begitu akrab dan lues menarikan tarian pole dalam ajang IMB. Tarian pole memang belum begitu familiar di Indonesia, tarian ini mulai terkenal setelah diadakannya kompetisi internatinal pada 2005 di Amsterdam, Belanda.

Hana merupakan atlit tari pole tanah air, namanya muncul setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta tanah air, ia mempunyai cita-cita mulia yaitu ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa tarian pole tidak seperti kebanyakan orang tafsirkan.

Dara lulusan University of Queensland, Australia ini ingin meluruskan image pole dancing sebagai olahraga yang sarat dengan seni dan keindahan.

"Selama ini banyak yang bilang kalau pole dance itu striptease. Tapi, aku perlu jelasin di sini, kalau olahraga ini itu mengedepankan art dan bukan erotis," tutur Hanna.

Baginya, pole dance bukan menunjukkan bagaimana berlenggak lenggok di atas panggung sambil bergaya menggoda memegang tiang. Namun, olahraga ini adalah satu cabang olahraga yang cukup kompleks untuk dilakukan karena melibatkan beberapa cabang olahraga lain seperti balet dan gymnastic di dalamnya. Suatu saat Hanna ingin mengajarkan kepada banyak orang tentang tarian pole nya ini.

Related Posts :