Penampilan Seksi Putri Una Astari Di Film Air Terjun Pengantin Phuket

Written By Admin on Monday, November 19, 2012 | 4:02 PM


Putri Una Astari Di Film Air Terjun Pengantin Phuket

Nampaknya banyak sekali aktris cantik yang akan berpenampilan seksi dalam film sekuel 'Air Terjun Pengantin' ini. Salah satunya yaitu Putri Una Astari, cewek kelahiran Medan 24 Oktober 1987 itu akan ikut membintangi film layar lebar 'Air Terjun Pengantin 2', tak tanggung-tanggung, ia akan berpenampilan seksi untuk pertamakalinya dalam film yang diSutradari Rizal Matovani tersebut.

"Ada adegan di pantai pakai two piece. Kan filmnya memang bertemakan soal liburan. Ada adegan di pantainya juga," ungkapnya dalam jumpa pers di Prive, FX, Jakarta, Senin (19/11/2012).

Sebelum bermain di layar lebar, aktris cantik asal Medan itu telah membintangi beberapa FTV dan film layar lebar bertema drama percintaan remaja. Sebut saja seperti 'My Last Love' dan 'Falling in Love'.

Putri mengaku telah mendapatkan izin dari orangtuanya, berkenaan dengan penampilan seksinya. "Mereka tahu. Ada diskusi juga sih gimana. Cuma menurut aku, ini kan adegannya sesuai dengan ceritanya," jelasnya.

Dalam film produksi Maxima Pictures itu, Putri berperan sebagai Aida. Di film itu, ia beradu akting dengan Darius Sinathrya, Tamara Bleszynski, Stevan William, Kimberly Ryder, Edward Akbar, dan Laras Monca.

"Ceritanya aku punya perasaan ke Alan (Darius), tapi nggak ditanggapi karena Alan fokus ke Tamara. Aku karakternya agak sedikit annoying gitulah. Ngomong suka sembarangan, cerewet, dan bawel. Nyebelin sih sebenernya," jelasnya seraya tertawa.

Para pemain film tersebut rencananya akan berangkat untuk syuting ke Phuket, Thailand, Rabu (21/11/2012). Film bergenre drama-thriller itu dijadwalkan tayang di bioskop awal 2013. 

Related Posts :