7 FOTO Penemuan Arkeologikal Paling Misterius Di Dunia

Written By Admin on Saturday, January 8, 2011 | 5:30 PM

Dari tanah, Nazca Lines di Peru bukan apa-apa spektakuler. Namun, dilihat dari udara, dari mana mereka pertama kali terlihat oleh pesawat komersial pada tahun 1920 dan 30-an, mereka yang mengejutkan.


Para arkeolog setuju bentuk besar - ada ratusan dari mereka, mulai dari garis geometri untuk penggambaran rumit hewan, tumbuhan dan tokoh imajiner - dibuat lebih dari 2.000 tahun yang lalu oleh orang-orang dari budaya Nazca pra-Inca, yang hanya menghilangkan permukaan kerikil merah untuk mengungkapkan bumi ringan di bawah ini dalam desain pilihan mereka.

Hanya mengapa mereka melakukannya tetap misterius, mendorong teori konspirasi untuk mengapung ide-ide tentang pendaratan asing dan astrologi kuno. Garis-garis lebih mungkin telah metode ritual komunikasi dengan dewa di Nazca itu, mengatakan arkeolog. 

Penemuan kuno yang membingungkan telah menemukan cara untuk menawan publik, mungkin karena terlalu mudah untuk mimpi penjelasan menarik tentang bagaimana dan mengapa hal-hal yang ada. Ketujuh penemuan arkeologi telah berhasil tinggal topik hangat meski usia mereka, muncul di sampul majalah tahun ke tahun dan teori-teori baru inspirasi bagi keberadaan mereka di sepanjang jalan.
 Kota yang hilang Atlantis telah ditemukan di Bahama, Kepulauan, Kuba, dan bahkan Yunani Jepang - jika setiap klaim harus dipercaya.

Pertama dijelaskan oleh Plato sejarawan Yunani kuno pada 360 SM, pulau mitologis diduga kekuatan angkatan laut yang besar sebelum tenggelam ke laut lebih dari 10.000 tahun yang lalu dalam peristiwa bencana.

Arkeolog perdebatan keberadaan sejarah yang sebenarnya dari pulau serta lokasi yang paling masuk akal - jika pernah benar-benar ada - antara reruntuhan cekung banyak ditemukan di seluruh dunia. Tetapi bahkan tanpa bukti definitif, Atlantis terus melibatkan imajinasi populer seperti beberapa misteri arkeologi lain di luar sana.
 Manusia pertama tinggal ke kota-kota permanents, bertani dan kemudian dibangun candi, sehingga, mulai tahun 8.000 SM itukah mereka?

Sebuah penemuan arkeologi yang menakjubkan yang dibuat pada tahun 1994 di Göbekli Tepe, daerah pedesaan di Turki, telah ditiup hipotesis bahwa selain, memicu pertanyaan baru tentang evolusi peradaban.

Cincin Mengandung beberapa pilar batu besar berukir dengan adegan hewan dan dating ke milenium 10 SM, Göbekli Tepe dianggap tempat tertua di dunia ibadah. Namun bukti-bukti juga menunjukkan orang-orang yang membangunnya adalah para pemburu yang semi-nomaden, mungkin tidak menyadari pertanian, yang diikuti di daerah tersebut hanya lima abad kemudian. Karena Göbekli Tepe, arkeolog sekarang harus bertanya yang datang lebih dulu. Apakah proyek-proyek bangunan seperti memimpin penyelesaian, dan bukan sebaliknya, seperti selalu berpikir?
 Bahkan informasi yang arkeolog tahu tentang Piramida Besar Mesir sangat menarik, untuk mengatakan apa-apa tentang apa yang masih mungkin ditemukan.

Dibangun hampir 5.000 tahun lalu di apa yang sekarang Kairo, tiga-piramida kompleks - dengan yang terbesar, Khufu, mendominasi situs - merupakan bukti penghormatan orang Mesir kuno 'untuk Firaun dan seluk-beluk keyakinan mereka di akhirat.

Arkeolog masih menemukan terowongan baru dan poros dibangun dalam piramida, dan masih mencari petunjuk tentang siapa yang membangun monumen-monumen besar, bagaimana dan mengapa, bahkan hari ini.
 Seperti sesuatu dari film harta karun fantastis, penemuan Mekanisme Antikythera tetap kepala besar scratcher-arkeologi.

Ditemukan di reruntuhan karam kapal kargo Yunani yang setidaknya 2.000 tahun, artefak perunggu melingkar berisi labirin saling gigi dan karakter misterius tergores seluruh wajah terkena nya. Awalnya berpikir untuk menjadi semacam astrolabe navigasi, arkeolog terus mengungkap menggunakan dan sekarang tahu bahwa itu, setidaknya, kalender astronomi yang sangat rumit.

Hal ini masih perangkat yang paling canggih yang pernah ditemukan dari periode itu, sebelum penampilan berikutnya perangkat serupa oleh 1.000 tahun.
 Sprucing Facebook bidang bahasa Inggris dinyatakan jinak, monumen prasejarah umumnya dikenal sebagai Stonehenge adalah salah satu landmark dunia yang paling terkenal.

Cincin batu megalitik dibangun sekitar 4.000 tahun yang lalu dan merupakan prestasi mengesankan bagi orang-orang primitif yang dibangun itu - tapi itu tentang semua arkeolog tahu pasti. Tak satu pun dari teori tentang tujuan awal Stonehenge, yang berkisar dari sebuah observatorium astronomi ke kuil agama penyembuhan, yang pernah, baik, diatur dalam batu.
Dinding batu Rendah simpang siur padang pasir Israel, Mesir dan Yordania telah membuat bingung arkeolog sejak penemuan mereka dengan pilot di awal abad 20.

Rantai garis - beberapa sampai dengan 40 mil (64 km) panjang dan dijuluki "layang-layang" oleh para ilmuwan untuk penampilan mereka dari udara - tanggal ke 300 SM, namun ditinggalkan lama.

Misteri itu mungkin agak lebih jelas berkat sebuah studi baru-baru ini menyatakan bahwa tujuan dari layang-layang adalah untuk menyalurkan hewan liar menuju sebuah lubang kecil, di mana mereka dapat dengan mudah dibunuh dalam jumlah besar. Sistem yang efisien ini menunjukkan bahwa pemburu lokal tahu lebih banyak tentang perilaku fauna lokal daripada yang diperkirakan sebelumnya.sumber kaskus

Related Posts :