Agnes Kehilangan Koper Di Bandara

Written By Admin on Wednesday, November 7, 2012 | 7:27 PM


Agnes Kehilangan Koper

Agnes Kehilangan Koper Di Bandara - Berita musibah datang dari penyanyi multitalenta Agens Monica. Dua kopernya sudah di buka dengan paksa oleh orang tidak dikenal ia mengetahuinya saat tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Kekesalannya atas perihal itu ditumpahkannya melewati account twitter-nya.

Agnes mengaku merasakan kunci gembok dua kopernya didalam situasi terbuka di Bandar Udara tersebut saat ia baru kembali dari AS. Walau sebenarnya, menurut dia, ke-2 gembok itu telah mempunyai sertifikat Transportation Security Administration ( TSA ), yang dipakai spesial untuk penerbangan ke AS.

Di Airport Indonesia, kunci koper di buka dengan paksa. ini gmana pertanggungjawabannya ya ? ? ?, keluh pemilik account @agnezmo ini. Jika di buka oleh petugas official, mereka dapat buka TSA nya, bukan hanya dicongkel dengan paksa. Bukan hanya problem uangnya/barang yg hilang... tp problem mental bangsa.

Masak Airport Indonesia kaya gini ya ? bless this country ! keluhnya lagi. Pelantun tembang matahariku ini bukan sekedar berkeluh kesah. Ia juga menghendaki pertanggungjawaban pada pihak berkenaan. Ia tidak mau orang lain juga akan bernasib sama seperti dia. Kl sekali ini dilewatkan, kta jd mendidik mereka u/ berpikir bhw ini gak apa apa and they can get away with it. Tolong ya phk yg berwenang ? tweet-nya. @singaporeair we will e-mail you the detil. There are 2 broken luggages as well as one missing luggage, sambungnya.

Related Posts :