Borobudur Jazz Festival 2012

Written By Admin on Wednesday, November 21, 2012 | 3:23 PM



Candi Borobudur, Yogyakarta akan manjadi tempat terselanggaranya acara java jazz yang bertajuk "Borobudur Jazz Festival 2012: The Harmony of Exotism". Acara yang mengambil tempat di kawasan Candi Borobudur ini digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang tepatnya akan diselenggarakan pada 28 November mendatang. Musisi yang dipastikan hadir yaitu Syaharani, Endah & Rhesa, Matthew Sayersz, Ecky “EdanE” Lamoh, Everyday, Groovinstreet dan Jasmine.

Festival tersebut diselenggarakan secara gratis, penonton cuman membayar tiket masuk borobudur. 

"Pengunjung tinggal membayar tiket masuk Candi Borobudur Rp 30 ribu," ujar Firman Baso, dari Sinergi Production, mitra Kemenparekraf dalam acara tersebut melalui keterangan pers yang diterima detikHOT, Rabu (21/11/2012).

Selain acara Borobudur Jazz ada juga acara yang akan digelar untuk menarik minat warga yaitu mendatangkan komunitas mobil klasik yakni Mercy Tiger Club Yogyakarta, Mercedes Boxer Club Indonesia Yogya Chapter dan Volkswagen Club Yogyakarta. Menurut Firman dilibatkannya komunitas tersebut karena selain mobil klasik masih memiliki benang merah dengan tema acara yakni eksotisme, kehadiran komunitas tersebut juga akan menjadi daya tarik sendiri.

"Bayangkan saja situasinya, ada Candi Borobudur, alunan musik Jazz dan display mobil-mobil klasik, rencananya kita juga akan buat kompetisi foto dengan unsur ketiga hal eksotis tadi" ujar Firman.

Related Posts :