Julia Perez atau Jupe Dekat Dengan Pangeran Keraton Surakarta

Written By Admin on Tuesday, November 27, 2012 | 2:58 PM


upe Dekat Dengan Pangeran Keraton Surakarta

Artis tanah air satu ini memang kerap kali menjadi bahan perbincangan banyak orang, kali ini Julia Perez dikabarkan telah dekat dengan seorang Pangeran Keraton Surakarta yang bernama BRM Soeryo Syailendra Supomo. Namun ketika di wawancarai, artis yang sering berpenampilan seksi ini masih menyimpan rasa terhadap Gaston.Sampai saat ini ia masih memperjuangkan cintanya bersama Gaston.

"Pasti saya akan perjuangkan terus. Cinta sama sama Gaston nggak akan pernah berubah. Biasa, orang jodoh-jodohin," ujarnya saat ditemui di Studio Anang, kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2012). 

"Tapi sementara ini aku nggak mau mikir panjang dulu, yang penting tau dalam hati ku siapa," tambah Jupe.
Dengan putusnya hubungan mereka tidak menyebabkan tidak bisa bertemu, Jupe dan Gaston nyatanya masih sering bertemu ketika Gaston sedang latihan

"Masih Saya nemenin, karena dia orgnya mau nemenin. Saya cari sosok laki-laki yang mau nemenin syuting. Artinya dia support. Untuk cari itu, belum aku dapetin, hanya dari Gaston aja jadi belum bisa berpaling," tandasnya.

Related Posts :