Kampanye Dede Yusuf

Written By Admin on Saturday, November 10, 2012 | 3:03 AM


Kampanye Dede Yusuf

Kampanye Dede Yusuf - Kandidat Cagub Jawa Barat ( Jawa Barat ) Dede Yusuf tidak cemas dengan style kampanye Cagub pdip Rieke Dyah Pitaloka yang bergaya khas Jokowi. Dede meyakini sekali penduduk Jawa Barat tidak dapat berpaling darinya. 

Saya pikir kita mempunyai langkah-langkah tersendiri, lantas kami tidak melihat itu sebagai perihal yang dapat menghambat pekerjaan kita, kata Dede Yusuf pada wartawan usai mendaftarkan diri berbarengan Lex Laksamana jadi pasangan Cagub Jawa Barat yang diusung pd, di kantor kpu Jawa Barat, jl garut, bandung, sabtu ( 10/11/2012 ). 

Dede Yusuf yang mengusung motto bebarengan dan telah mempersiapkan slogan kampanyenya. Kita harus bisa  bekerja sepenuh hati, ungkap Dede. 

Disamping Dede, Lex Laksamana mengemukakan optimisme seirama. dia siap mengabdi untuk penduduk Jawa Barat. Saya berangkat dari abdi penduduk, abdi negara, lantas kapan lalu saya mesti mengabdi, dimanapun ( siap ), tegas Lex yang bekas sekda Jawa Barat ini. 

Lex lalu mengemukakan alasan mengapa dirinya bersedia dipinang Dede Yusuf jadi cawagubnya saya ketahui persis beliau kiprahnya. Saya kenal beliau sejak beliau lantas wagub pendekatannya kita telah dekat, tegasnya. 

Dede Yusuf lalu meyakinkan Lex Laksamana tidak dapat diposisikan cuma untuk ban serep. ya, konsepnya kemitraan. Bila ada problem kita ulas berbarengan mencari jalan keluarnya, tegas Dede.

Related Posts :