Kimberly Ryder Berpenampilan Seksi Di Film Air Terjun Pengantin 2

Written By Admin on Monday, November 19, 2012 | 3:53 PM


Kimberly Ryder Di Film Air Terjun Pengantin 2

Dalam Film terbaru yang di sutradari oleh Rizal Matovani 'Air Terjun Pengantin 2' ini, nampaknya akan banyak adegan seru, disamping itu penampilan para artis cantik dan seksi dengan hanya mengenakan bikini akan menghiasi film terbaru garapan Maxima Pictures ini.

Salah satu aktris yang akan berpenampilan seksi selain Tamara Bleszynski adalah Kimberly Rider, aktris cantik yang baru bergabung dalam film tersebut akan memerankan sebagai Morin, di film itu memang dituntut untuk mengenakan busana yang sesuai dengan latar tempat dalam cerita film.

Saat di temui di Prive, FX Plaza, Senayan, Jakarta, Senin (19/11/2012). Kimberly tidak mau mengenakan bikini, ia maunya mengenakan swimsuit dan celana pendek.

Menurut Kimberly, ia memang awalnya diminta untuk memakai bikini. Namun karena rencananya film itu juga akan dijual ke TV, maka hal tersebut urung dilakukan.

Selain itu, aktris berdarah Inggris dengan nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder itu mendapat protes dari keluarga. Namun ia berhasil memberikan penjelasan dan meminta pengertian dari keluarga soal pekerjaannya.

"Ini syutingnya di pantai, jadi ada alasannya aku pakai swimsuit. Ada sih (protes) dari nenek, tapi aku yakinkan aku nggak terlalu seksi hanya pake one piece tutupnya. Film 'Air Terjun Pengantin 2' akan tayang pada awal 2013

Related Posts :