Anak Nassar dan Muzdalifah Ditemukan, Pencuri Ditembak

Written By Admin on Friday, January 25, 2013 | 4:52 PM


Anak Nassar dan Muzdalifah Ditemukan, Pencuri Ditembak

Setelah kurang lebih sepekan Anak Nassar dan Muzdalifah hilang akhirnya pada pukul 03.30 WIB tadi ditemukan oleh Tim Resmob Polda Metro Jaya di tempat persembunyiannya Jl S Parman, Narogong, Cileungsi. Nana diculik sejak Kamis 17 Januari 2013 lalu. Nana diculik saat jajan di depan sekolahnya di SDN 6 Tangerang. Pihak Polda berhasil menangkap satu dari dua penculik Siti Nurjanah (11). Polisi memberikan timah panas karena tersangka berupaya kabur, sehingga terpaksa dilumpuhkan di bagian kakinya.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, tersangka yang berhasil ditangkap bernama Fadlun Hariyanto (29).

"Tersangka dilumpuhkan di bagian kakinya karena berupaya melarikan diri saat polisi hendak mengembangkan kasusnya," kata Herry yang ketika dihubungi detikcom, Sabtu (26/1/2013).

Penangkapan dilakukan oleh satu tim Resmob yang dipimpin oleh Kompol Jerry Siagian dan Kompol Indra Siregar. Kondisi Nana saat ditemukan dalam kondisi lemas. Ia terlihat lesu saat ditemukan petugas.

.

Related Posts :